Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Desta (instagram/desta80s)

Matamata.com - Kini Sah Bercerai, Desta Bacakan Ikrar Talak 1 Untuk Natasha Rizki

Deddy Mahendra Desta telah sah usai membacakan ikrar talak cerai satu untuk mantan istrinya, Natasha Rizki. Namun, pembacaan talak tersebut diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra Siregar.

“Agenda hari ini pembacaan ikrar talak sudah dilakukan tadi. Kebetulan pemohonnya tidak bisa hadir, jadi melalui kuasa. Jadi, perhari ini sudah selesai mengenai proses persidangan cerai talak,” ungkap Hendra Siregar dikutip dari YouTube pada Senin, (10/07/2023).

Sebelumnya, Desta diminta untuk datang ke pengadilan guna membacakan ikrar talak cerai secara langsung. Namun, saat dikonfirmasi, sebagai perwakilan Desta, Hendra, dan kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung, hadir di PA Jakarta Selatan dalam agenda sidang cerai terakhir ini.

Potret Kedekatan Desta dan Anak-anak. (Instagram/@desta80s)

“Iya (tidak), hanya kuasa hukum. Dari kuasa hukum pemohon hadir sama kuasa hukum termohon juga hadir,” kata Hendra Siregar.

Meski tidak bisa membacakan secara langsung, Hendra menyebut pembacaan ikrar talak cerai itu sudah sah. Menurutnya, surat kuasa kliennya kepada dirinya sudah cukup.

“Bisa. Sah. Yang penting ada (surat) kuasa (mewakilkan pembacaan ikrar talak cerai),” ucap Hendra.

Tak bisa hadir dan membacakan secara langsung, Hendra mengungkap alasan kliennya tidak bisa hadir ke PA Jakarta Selatan. Katanya, Desta tengah ada di luar kota.

Load More