Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Matamata.com - Posting Foto Anak Lagi Tidur, Rendy Kjaernett Curhat Pilu usai Digugat Cerai Lady Nayoan: Maafin Papa

Lady Nayoan resmi menggugat cerai Rendy Kjaernett usai ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Gugatan cerai Lady Nayoan diajukan ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (10/7/2023).

Usat digugat cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett membuat curhatan pilu di Instagram Story. Dia membagikan foto anak-anaknya sedang tidur untuk mengiringi curhatan tersebut.

Rendy Kjaernett membuka curhatannya dengan minta maaf kepada buah hatinya. Sang aktor merasa apa yang dilakukan olehnya telah menghancurkan kebahagiaan anak-anaknya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

"Maafin papa ya, aku sudah menghancurkan kebahagiaan kalian," tulis Rendy Kjaernett dalam unggahan Instagram Story, dikutip pada Selasa (11/7/2023).

Rendy Kjaernett berjanji akan memperbaiki semuanya demi sang buah hati. Terutama hubungannya dengan Lady Nayoan.

"Tapi aku janji aku akan memperbaiki ini selamanya untuk kalian. Terutama (kepada) ibu kalian, aku akan memperbaikinya," sambung Rendy Kjaernett.

Seperti disebutkan sebelumnya, Lady Nayoan sudah menggugat cerai Rendy Kjaernett pada Senin (10/7/2023). Informasi tersebut disampaikan oleh Ranto Indra Karta selaku Humas Pengadilan Negeri Bekasi.

Load More