Nur Khotimah | MataMata.com
Lina Mukherjee (Instagram/@linamukherjee_)

Matamata.com - Berasa Lagi di Red Carpet, Momen Lina Mukherjee Senyam-senyum saat Ditahan Jadi Gunjingan

Kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Lina Mukherjee terus berlanjut. Kekinian, diketahui bahwa Lina Mukherjee resmi ditahan di Lapas Wanita Merdeka, Palembang.

Video penahanan Line Mukherjee pun beredar di media sosial. Banyak netizen yang fokus menyoroti sikap Lina Mukherjee ketika ditahan oleh pihak berwajib.

Dalam video yang beredar, Lina Mukherjee berjalan dari ruang penyelidikan menuju mobil tahanan. Perempuan 33 tahun itu keluar dari ruangan dengan tangan diborgol.

Yang jadi sorotan, pemilik nama asli Lina Lutfiawati itu malah tersenyum lebar seraya menyapa awak media meskipun dengan tangan terkunci. Tidak ada raut kecewa maupun menyesal dari wajahnya.

Konten Lina Mukherjee makan daging babi. (TikTok/lilumukerji)

"Assalamualaikum dulu dong, mau tanya apa? Pasti, tapi kalian nggak pada kapok kan?" tanya Lina Mukherjee seraya tersenyum dalam video yang dibagikan akun Instagram lambe__danu pada Selasa (11/7/2023).

Meski tersenyum, perempuan yang pernah dekat dengan Saiful Jamil itu mengaku kapok dan tidak akan mengulangi tindakan itu lagi. Namun ia berujar akan menghadapi proses hukumannya dengan baik.

"Kapok ya kapok. Nggak mau mengulangi lagi, tapi harus diterima dan dijalani," ujar Lina Mukherjee lagi.

Load More