Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Refal Hady Liburan di Jogja. (Instagram/refalhady)

Matamata.com - Refal Hady membantah memiliki akun di sebuah aplikasi dating. Yang membuatnya merasa dirugikan karena ada akun fake yang mengaku dirinya bahkan sampai mendapatkan tanda verified dari aplikasi tersebut.

Dia mengaku bingung karena sampai aplikasi bisa dimanipulasi hingga seolah benar-benar dirinya. Menurutnya sudah merugikan namanya, dia kemudian menegaskan pada publik untuk tidak tertipu.

"Tidak real ya guys. Gue nggak main bumble, Bingung saya pun, kok bisa akun fake verified ya? Secanggih itu bisa ngibulin app?" tulisnya di akun sosial medianya.

Postingan pemain film Wedding Agreement ini langsung diunggah ulang beberapa akun gosip. "Tolong bantu report ya bestiee, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tulis akun Kuy Entertainment. "Jangan sampe tertipu yaa!" tambah akun ini.

Potret Refal Hady Liburan ke Korea Selatan (instagram/@refalhady)

Beberapa netizen juga mengaku heran karena bisa sampai akunnya centang biru. Hingga menduga-duga hal yang biasanya terjadi.

"Wah gila si bisa sampe verified gitu," komentar netizen.

"Tinggal beli gak sih yang contreng gitu tuh kalo bumble," duga netizen. "Pasti pakai deep fake," tambah netizen lain.

"Bahaya emang biasanya bisa verified itu awal pake foto dan muka asli, sesudah verified yaa bisa gonta ganti foto," tambah lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More