Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Kabar Nathalie Holscher lepas hijab masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Di tengah kabar tersebut, unggahan Putri Delina ikut mencuri perhatian publik.

Putri Delina terpantau membuat unggahan di Threads tak lama setelah kabar Nathalie Holscher melepas hijab. Anak kedua Sule itu menyinggung ungkapan soal waktu yang akan menjawab segalanya.

"Kalian harus percaya sama kata 'waktu yang akan menjawab semuanya'," tulis Putri Delina melansir dari Threads pada Rabu (12/7/2023).

Saat pesan bijak Putri Delina dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu, netizen mengaitkannya dengan kabar Nathalie Holscher lepas hijab. Terlebih keduanya pernah dikabarkan terlibat perang dingin.

Nathalie Holscher lepas hijab. (Instagram/ nathalieholscher)

Seperti yang diketahui, hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kerap mengalami pasang surut. Bahkan sempat tersiar kabar Putri Delina menjadi salah satu alasan Sule dan Nathalie Holscher cerai.

Melihat itu netizen langsung memberikan reaksi. Mereka ramai menegur Putri Delina agar tak terlalu ikut campur dalam masalah apa pun dengan membuat unggahan yang sensitif.

"Eits, bocil jangan nimbrung, entar dia bikin caption baperan lagi, entar perang-perang caption lagi," kata netizen. "Kayak yang benar aja lo bocil," sindir yang lain.

Tidak sedikit pula yang menyentil Putri soal gaya pacarannya dengan sang kekasih, Jeffry Reksa yang mereka anggap sudah kelewat batas.

Load More