Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Meylisa Zaara (instagram/@meylisazaara)

Matamata.com - Nama selebgram Meylisa Zaara baru-baru ini jadi perbincangan hangat di media sosial. Meylisa mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat memergoki suaminya berselingkuh dengan pria.

Meylisa Zaara dikabarkan telah melaporkan suaminya yang berinisial RK ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT. Pengakuannya viral di media sosial dan menjadi gunjingan netizen.

Lantas siapa sebenarnya sosok selebgram yang memergoki sang suami selingkuh dengan pria lain ini? Berikut profil Meylisa Zaara yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Rumah Selebgram Michael Rendy Hampir Dirampok, Pelakunya Orang Terdekat!

Profil Meylisa Zaara

Profil Meylisa Zaara (instagram/@meylisazaara)

Meylisa Zaara merupakan seorang selebgram asal asal Tulungagung, Jawa Timur. Pemilik nama asli Meilisa Marditawati itu lahir pada 27 Mei 1992.

Meylisa Zaara dikenal dengan bisnis muslimahnya. Hijabers cantik ini eksis di Instagram dengan akun meylisazaara yang memiliki lebih dari 84 ribu pengikut.

Baca Juga:
Selebgram Michael Rendy Duel Sengit dengan Garong, Leher Dikalungi Sajam

Karier Meylisa Zaara

Profil Meylisa Zaara (instagram/@meylisazaara)

Meylisa Zaara merintis karier sebagai pebisnis dengan meluncurkan brand muslimah yang diberi nama Mazaara. Omsetnya disebut sudah mencapai puluhan juta rupiah.

Di samping muslimahnya yang lumayan sukses, Meylisa Zaara menerima tawaran endorsement dari sejumlah produk. Dia digandeng menjadi brand ambassador dari beberapa brand kecantikan dan skincare.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Hanum Mega, Selebgram yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Meylisa Zaara diketahui memiliki kanal YouTube HijabModis yang digunakan untuk berbagi konten tutorial cara memakai hijab yang modis. Dari sini lah dia memiliki cukup banyak pengikut.

Kehidupan Pribadi Meylisa Zaara

Profil Meylisa Zaara (instagram/@meylisazaara)

Meylisa Zaara diketahui menikah dengan RK pada 18 September 2022 lalu. Dalam konferensi yang digelar baru-baru ini, Meylisa mengaku telah memergoki suaminya melakukan chatting mesra dengan pria lain.

Nahas, Meylisa Zaara justru menerima tindakan KDRT dari sang suami yang ketahuan berselingkuh. Selebgram berusia 31 tahun itu mengaku dipukuli oleh RK.

"Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini. Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi," ungkap kuasa hukumnya dikutip dari video unggahan meylisazaara, Rabu (12/7/2023).

Itulah profil Meylisa Zaara, selebgram yang mengalami KDRT karena memergoki suaminya berselingkuh dengan pria lain. Meylisa kabarnya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap RK di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More