Diwanna Ericha | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar membuat konten menyerahkan seekor unta kepada seorang pria yang disebutnya Bapak RT Bukhara, Uzbekistan. Ia tampak berbicara dengan akrab hingga bersalaman kepada pria berbaju putih tersebut.

"Alhamdulillah udah nitip 1 onta ke Pak RT Bukhara, Uzbek," tulis Rizky Billar dilansir dari TikTok pribadinya @/mrizkybillar, Rabu (12/07/2023).

Kalimat berikutnya seolah mengacu pada kehebohan yang diakibatkan Dewi Perssik beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, pedangdut itu marah-marah karena hewan kurban yang diserahkan disebut ditolak oleh ketua RT setempat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar rayakan Idul Adha. (Instagram/rizkybillar)

"Dimulai dengan kebaikan, berakhir dengan kedamaian. Alhamdulillah tidak ada ribut-ribut sama Pak RT Bukhara," sambung Rizky Billar di bagian caption.

Video yang diunggah menampilkan Rizky Billar berbincang dengan lawan bicaranya menggunakan bahasa yang terdengar aneh. Pria yang disebut Bapak RT itu diketahui merupakan warga asli Uzbekistan sehingga tidak bisa berbahasa Indonesia.

Konten Rizky Billar menitipkan unta ke Bapak RT tentu saja memunculkan berbagai komentar. Banyak yang yakin tujuan Billar membuat konten ini adalah untuk menyindir Dewi Perssik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar rayakan Idul Adha. (Instagram/rizkybillar)

"Pak RT tolong bilangin ke yang nitip onta supaya jangan diambil lagi ontanya," sindir netizen.

"Lo lo lo gak bahaya ta nitip onta sama sapi ke pak RT," komentar yang lainnya.

Load More