Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nathalie Holscher Santai Pakai Tank Top usai Lepas Hijab. (Instagram/viral_seleb)

Matamata.com - Kabar Nathalie Holscher lepas hijab cukup menggemaparkan publik beberapa hari terakhir ini. Banyak pihak menyayangkan keputusan nathalie Holscher lepas hijab, namun ada juga yang menerima dan mendukungnya.

Salah satu komentar pedas terkait keputusan Nathalie holschder lepas hijab datang dari psikolog Lita Gading. Sosok ini memang dikenal kerap berkomentar jika ada kabar yang cukup menggemparkan dari kalangan selebritis.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok, Lita Gading menyebut Nathalie Holscher semula memutuskan berhijab karena menikah dengan Sule, bukan karena ketulusan hati untuk menutup aurat.

Baca Juga:
Cucunya Dituding Lepas Hijab Demi Rezeki, Oma Nathalie Holscher Ngaku Syok: Gak Ada Kaitannya!

Lita Gading. (Instagram/@litagading.psi)

"Dia berhijrah itu karena nikah sama Sule, kan? Bukan keluar dari hati yang paling dalamnya kalo dia memang bener-bener mau berhijrah," ucap Lita Gading dikutip dari TikTok @litagading5, Kamis (13/7/2023).

Lita Gading mengaku tak heran jika pada akhirnya Nathalie Holscher kembali membuka hijabnya. Ia bahkan menyebut Nathalie Holscher telah kembali ke habitatnya.

"Jadi kalo menurut saya, kalo soal dia kembali ke habitatnya, nggak heran sih, karena awal mula nya kan dia ada di posisi itu," lanjut Lita Gading.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sampai Libatkan Pengacara, Ini 3 Kata Hinaan yang Membuat Dirinya Geram

Meski demikian, Lita Gading juga ikut menyayangkan keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya. Banyak pihak yang selama ini salut dengan keputusan Nathalie Holscher berhijab akan kecewa karena keputusan ini.

"Namun, secara kasat sosial dan kasat agama, kita pasti tidak membenarkan hal itu. Ya disayangkan saja, orang semua sudah simpati karena berhijrah. Miris sih," tutur Lita Gading.

Baca Juga:
Adzam Dihina Usai Sang Ibu Lepas Hijab, Nathalie Holscher Siap Bawa ke Ranah Hukum?

Load More