Nur Khotimah | MataMata.com
Shinta Bachir (Instagram @shinta_bachir86)

Matamata.com - Pernikahan Shinta Bachir dan Indra Kristianto terancam kandas. Kekinian terungkap bahwa Shinta Bachir gugat cerai suami setelah empat bulan membangun rumah tangga.

Untuk diketahui, Shinta Bachir menikah dengan Indra Kristianto pada 12 Maret 2023. Kala itu mereka melangsungkan pernikahan di Gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta.

Kabar gugatan cerai disampaikan oleh Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum sang artis. Disebutkan bahwa Shinta Bachir mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Dari pihak Shinta sudah mendaftarkan permohonan gugat cerai," ujar kuasa hukum Shinta Bachir, Sunan Kalijaga dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (15/7/2023).

Prosesi akad nikah Shinta Bachir dan Indra Kristianto di Gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta, Minggu (12/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Gugatan cerai Shinta Bachir didaftarkan tim pengacara setelah memberikan kuasa pekan lalu. "Minggu lalu, Shinta Bachir sudah resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan," ujar Sunan Kalijaga lagi.

Mengenai alasan Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai, Sunan Kalijaga tak secara blak-blakan mengungkapkan. Dia hanya menyebut ada masalah dalam rumah tangga Shinta Bachir.

Disebutkan ada banyak masalah yang dihadapi Shinta Bachir dalam rumah tangganya dengan Indra Kristianto. Ia sampai menangis saat menceritakan hal itu ke tim pengacaranya.

"Banyak sekali ceritanya ya, Shinta bahkan sampai nangis. Kadang tengah malem juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru," beber Sunan Kalijaga.

Load More