Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Rizki (instagram/natasharizkynew)

Matamata.com - Baju Natasha Rizki saat main tenis menuai decak kagum dari netizen. Bahkan ada netizen yang sampai memuji iman Natasha Rizki sudah expert karena hal tersebut.

Video Natasha Rizki main tenis viral di media sosial. Salah satu yang membagikan video mantan istri Desta itu adalah akun lambegosiip di Instagram.

Dalam video tersebut, Natasha Rizki terlihat tengah berlatih menepis bola tenis yang dilemparkan ke arah dinding. Ibu tiga anak itu sangat serius memperhatikan bola yang dilempar pelatih.

Menariknya, Natasha tampak mengenakan setelan gamis panjang saat olahraga. Gamis itu terlihat hampir menyentuh lantai, sementara hijabnya terjulur menutupi sampai pinggangnya.

Baju Natasha Rizki saat main tenis disorot. (Instagram/@lambegosiip)

"Busana Syar'i Tak Jadi Penghalang Main Tenis, Natasha Rizki: Tiba-tiba Gamis," begitu bunyi keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Sabtu (15/7/2023).

Terlihat ada dua wanita lagi dengan pakaian senada di belakang Natasha, tetapi mereka tampaknya mengantre selama mantan istri Desta tersebut masih berlatih mengayunkan raket tenisnya.

Momen ini sontak membuat sahabat Citra Kirana tersebut semakin menuai pujian netizen. Tidak sedikit yang dibuat terenyuh dengan keteguhan hati dan prinsip Natasha untuk berhijrah.

"Karena emang dia udah niat dari dalam hati untuk hijrah, jadi mau melakukan kegiatan apapun di luar rumah, pasti pakaian seperti itu dua kenakan. Walaupun orang liat atau bilangnya ribet, tapi kalo selama dia nyaman, why not?" tutur netizen.

Load More