Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat. (Instagram/doddysudrajat_)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali mengeluh sulit bertemu dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah, yang kini diasuh oleh keluarga Haji Faisal. Bahkan Doddy Sudrajat tak diundang ke acara ulang tahun Gala Sky baru-baru ini.

Kepada media, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya merasa dipersulit untuk bertemu Gala Sky. Dia juga menyinggung soal insiden tak diizinkan bertemu Gala oleh Haji Faisal dan keluarga tahun lalu.

"Agak susah, agak sulit, kan tahu sendiri tahun lalu Daddy kesana saja Gala enggak ada, dipersulit lah," ujar Doddy Sudrajat dalam video unggahan akun TikTok gustavsetiadi, Minggu (16/7/2023).

Meski begitu Doddy Sudrajat mengaku santai dan tidak masalah jika tidak bisa bertemu sang cucu. Dia berujar yang terpenting doa untuk Gala selalu ia panjatkan.

Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Enggak apa-apa lah kalau memang itu keputusan keluarga sana, yang penting doa Daddy dan Mayang selalu diberikan untuk Gala," ujarnya.

Pengakuan laki-laki yang disapa Daddy itu langsung menuai reaksi netizen. Menurut publik, itu hanya alasan pribadi Doddy sebab mantan istrinya saja, Puput, disambut baik oleh Haji Faisal dan keluarga.

"Dipersulit apaan pak? Mbak Puput, Aisyah, dan Chika datang tuh di ultah Gala," sindir netizen. "Agak susah kali ngasih kadonya," komentar yang lain.

"Dodot diri sendiri sulit sendiri," imbuh salah satu netizen. "Ketemu di kuburan sama Gala aja malah melengos," ujar yang lain ketus.

Load More