Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule kini termasuk salah satu artis Tanah Air dengan kekayaan yang berlimpah. Tapi itu semua didapatkan oleh Sule dengan perjuangan yang tak main-main.

Dulunya Sule diketahui hidup sederhana bersama keluarga kecilnya. Lewat unggahan Instagram terbaru, Sule bahkan mengaku harus bekerja keras demi bisa membeli susu untuk putranya, Rizky Febian.

Rizky Febian rupanya sudah lahir saat Sule berprofesi sebagai penabuh gendang. Kala itu, Sule bekerja semata untuk membeli susu Rizky Febian.

Melihat Rizky Febian kini sudah bekerja, Sule mengaku terharu. Rizky Febian yang dulu diperjuangkannya dengan menabuh gendang kini bisa mencari uang sendiri dengan profesinya sebagai penyanyi.

Sule kenang zaman susah beli susu buat anak. (Instagram/@ferdinan_sule)

"Jaman baheula nyari duit buat susu rizkyfbian. Sekarang itu anak udah bisa nyari duit sendiri. Tak terasa mata ini berderai air hujan," tulis Sule di kolom caption.

Postingan Sule langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar warganet rupanya menduga apabila Sule menyindir sang mantan istri, Nathalie Holscher.

Pasalnya belum lama ini, Nathalie Holscher menyinggung Sule yang lebih mementingkan pekerjaan ketimbang anak sakit. Nathalie juga pamer membiayai biaya rumah sakit putra mereka dengan kerja kerasnya sendiri.

Nathalie Holscher lantas disindir tak bersyukur apabila dibandingkan dengan Rizky Febian di masa lalu. Pasalnya Sule memberi uang Rp25 juta setiap bulan untuk nafkah Adzam sesuai hasil persidangan cerai mereka.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

"Ini menandakan 25 juta cukup kok, malah lebih. Tergantung gaya hidup emaknya," sindir salah satu akun. "Sekarang beli susu 25 juta masih bilang gak cukup ya kang Sul," sahut yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More