Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy ikut memberikan gift saat Laura Meizani alias Lolly melakukan live TikTok. Aksi Dinar Candy langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen pengguna media sosial.

Dalam video yang beredar, Lolly terlihat tengah melakukan live TikTok bersama temannya di London. Anak Nikita MIrzani itu terpantau mendapat banyak gift hadiah dari penontonnya.

Salah satu yang memberikan hadiah untuk Lolly adalah Dinar Candy. Dilansir dari unggahan TikTok m4tt4_88334t, Dinar Candy sempat memberikan gift berupa kereta yang nilainya hampir Rp500 ribu kepada Lolly.

Baca Juga:
Lolly Tampak Gemuk Usai Dilepeh Nikita Mirzani, Publik: Udah Bebas dari Tekanan

Lolly lantas menjelaskan tentang sosok Dinar Candy kepada temannya, setelah beberapa kali memberikan gift ketika mereka live TikTok.

Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

"Dinar Candy, that's her," ujar Lolly sambil menunjukkan akun media sosial Dinar Candy kepada temannya.

"Oh My Goodness she so pretty," ujar teman Lolly.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Stop Biayai Sekolah, Lolly Disuruh Minta Bantuan Ayah Kandung: Harus Apa?

"Yes, she's a DJ," sahut Lolly.

Sebelumnya, Dinar Candy juga memberikan beberapa macam gift lainnya, seperti jerapah yang nilainya juga cukup fantastis. Sejumlah netizen pun khawatir Dinar Candy akan diserang oleh Nikita Mirzani, karena memberi hadiah kepada anaknya, Lolly.

"Dinar kasih gift pasti langsung di DM sama Nikmir," kata salah satu netizen. "Mungkin Dinar kasihan sama Lolly," komentar yang lain. "Dinar Candy kasih gift ke Lolly nanti kena masalah nggak tuh sama ibunya," kata lainnya.

Baca Juga:
Lolly Sewot Diingatkan Masih Punya Ayah Kandung: Terlalu Kurang Ajar

Sementara itu, hubungan Lolly dan Nikita Mirzani belakangan diketahui kembali memburuk. Bahkan kabarnya Nikita Mirzani sudah enggan membiayai sekolah Lolly di London.

Load More