Nur Khotimah | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Nikita Mirzani menanggapi netizen yang menyinggung agama Lolly di kolom komentar. Netizen itu berharap pemilik nama Laura Meizani tersebut memiliki iman yang kuat dan tak berpindah keyakinan.

Semua berawal dari unggahan Nikita Mirzani pada Selasa (18/7/2023). Dia hanya membagikan potret dua putranya untuk mengenang momen mereka umrah bersama.

Nikita Mirzani menambahkan emoji hati berwarna ungu untuk caption di postingan tersebut. Berbagai spekulasi lantas ditulis netizen melihat Nikita hanya membagikan potret Azka dan Arka.

Semua komentar netizen tersebut tak digubris Nikita Mirzani kecuali doa agar Lolly kuat iman sehingga tak pindah agama. Dia justru tak peduli apabila Lolly pindah agama karena dirasa sudah cukup umur.

Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Mudah-mudahan Loly imannya kuat dan gak berpindah keyakinan, aamiin ya Allah," tulis salah satu akun di kolom komentar unggahan Nikita Mirzani.

"Mau pindah keyakinan mau gak itu urusan dia. Kan sudah akhir balik (akil baligh) dosa ditanggung masing-masing," tegas Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita Mirzani tersebut menuai pro kontra. Ada yang menyebut Nikita sebagai orangtua masih harus menanggung dosa anaknya sampai menikah nanti.

"Nah bener juga ya. Yang penting kita udah ngebesarin dia. Dan sekarang dia mau ke mana kek udah urusan dia," kata netizen. "Selama belum dinikahkan masih tanggung jawab orang tua mba," balas yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More