Nur Khotimah | MataMata.com
Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Instagram)

Matamata.com - Shinta Bachir ingin menjaga agar tak mengumbar aib sang suami, Indra Kristianto, usai menggugat cerai. Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta baru-baru ini.

Seiring dengan perpisahannya, Shinta Bachir membuat unggahan cukup panjang di akun Instagram pribadi. Ia mengisyaratkan soal masalah rumah tangganya dengan Indra Kristianto.

Lewat unggahan tersebut, Shinta Bachir hanya mengisyaratkan tentang masalah rumah tangganya. Sang aktris merasa tak perlu jual cerita apalagi kesedihan hanya demi belas kasihan.

"Aku tak pandai merangkai kata-kata dan tak pandai mengemas sebuah cerita kepada teman-temanku dan keluargaku apalagi dengan orang-orang yang baru aku kenal," tulis Shinta Bachir, dikutip pada Selasa (18/7/2023).

Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Instagram)

"Karena aku merasa sudah dewasa tak perlu jual cerita untuk belas kasihan mereka, aku cuma berharap selama ragaku masih bernyawa semoga terus berguna buat keluarga dan orang lain, jangan memanfaatkan orang lain," sambungnya.

Shinta Bachir juga mencurahkan isi hatinya di unggahan story. Dalam video yang dibagikan, Shinta terlihat menitikkan air mata.

"Terima kasih ya Allah, Engkau kirimkan orang-orang baik yang memeluk saya dari jauh dan mengerti apa yang saya rasakan. Aku tak bisa berkata-kata. Air mata mewakili rasa syukur saya pada Allah. Aku percaya rencana-Mu jauh lebih indah daripada rencana manusia," tulisnya.

Meski tersakiti, artis berusia 37 tahun tersebut tak berniat mengumbar kekurangan Indra Kristianto karena menurutnya, itu juga merupakan aibnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More