Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Berseteru dengan Dewi Perssik (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly hingga kini masih terus bergulir. Nikita Mirzani mengaku sudah tak peduli dengan anak perempuannya saat disinggung tentang pindah keyakinan.

Lolly, baru-baru ini membuat siaran langsung di akun TikTok-nya. Ia memperlihatkan kebersamaannya dengan sebuah keluarga Indonesia yang juga tinggal di London.

Di pertengahan siaran langsungnya itu, muncul seorang ibu paruh baya yang merupakan campuran Timor Leste. Anak perempuan Nikita Mirzani itu langsung memanggilnya dengan sebutan mami.

Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Ibu itu kemudian menjelaskan tentang perjuangan Lolly yang ada di London. Ia mewajarkan jika Nikita Mirzani marah namun harus mendukung Lolly untuk mengenyam pendidikan.

“Saya memikirkan Lolly mau sekolah, anak ini mati-matian mau lanjut ke universitas. Saya tak mau ambil tanggapan masalah Lolly, tidak usah. Nikita boleh marah, itu wajar kita tak usah tanggapi, itu wajar. Tapi anak dengar dan tidak boleh keep in heart, semua harus fokus supaya kasih tunjuk, ini yang saya butuh, ini yang saya bawa hasil,” ucap ibu tersebut, dikutip dari YouTube ZUMA GANTENG REAL, pada Rabu, (19/07/2023).

Di sisi lain, Nikita Mirzani baru-baru ini memajang potret kedua anak lelakinya, Azka dan Arkana di feed Instagramnya. Ia memperlihatkan kedua anak lelakinya itu yang tengah berada di Madinah dan menjalankan ibadah salat bersama.

Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Tanpa menyematkan kalimat apapun, sahabat Fitri Salhuteru itu hanya menulis emoji hati terhadap potret kedua anaknya itu.

Namun, salah satu warganet mengomentari postingan Nikita Mirzani dengan menyinggung Lolly. Ia mendoakan agar iman Lolly sebagai penganut agama Islam tidak goyah usai lepas dari Nikita Mirzani dan tinggal di London.

Load More