Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah di acara ultah Rizky Billar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Penampilan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan. Kali ini yang menuai perhatian netizen adalah gaya Aurel Hermansyah saat menghadiri pesta kejutan ultah Rizky Billar.

Tak sendiri, Aurel Hermansyah hadir dalam acara Rizky Billar bersama Atta Halilintar, Ashanty, dan Thariq Halilintar. Mereka tentu saja tampil mengenakan busana sesuai dengan tema acara.

Aurel Hermansyah terlihat mengenakan jumpsuit warna krem yang dipadukan dengan hijab hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan heels senada warna bajunya.

Mengunggah beberapa foto, Aurel Hermansyah terlihat berpose bersama sang suami dan artis lainnya, seperti Fuji, Rossa, dan Thariq Halilintar.

Aurel Hermansyah di acara ultah Rizky Billar. (Instagram/@attahalilintar)

Rupanya penampilan Aurel saat hadir di acara ultah Rizky Billar menuai perhatian publik. Pasalnya, outfit yang dikenakan istri Atta Halilintar itu dinilai kurang pantas.

Sejumlah netizen menilai jika pakaian yang dikenakan Aurel Hermansyah terlalu ketat sehingga menonjolkan perut buncitnya yang memang tengah mengandung.

"Maaf kak Aurel, wanita muslimah cantiknya kalau lagi hamil pake baju yang longgaran. Syar'i adalah pilihan yang tepat, nggak perlu bulatannya dipamerin," tulis salah satu netizen. "Aurel maaf, lain kali bajunya jangan nyetak ya. Kan udah jadi wanita muslimah dan sholehah. Jadi hilang kesan hijabnya," tegur netizen.

"Astaghfirullah kenapa bajunya Aurel gitu ya? Nggak salah itu?" komentar yang lain. "Nggak banget sama bajunya Aurel walaupun mahal, ketat banget kelihatan perutnya," sahut netizen lagi.

Load More