Nur Khotimah | MataMata.com
Cakra Khan. (Instagram/cakra.khan)

Matamata.com - Cakra Khan tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang America's Got Talent 2023 alias AGT 2023. Meski banyak yang mendukung, tak sedikit juga netizen yang justru mencoba menjatuhkan mental Cakra Khan dengan menyebar kebencian.

Baru-baru ini beredar konten berisi alasan yang dinilai bisa membuat Cakra Khan gagal dalam ajang AGT 2023. Judul konten itu bahkan seakan-akan menyumpahinya agar gagal di AGT 2023.

"Jangankan ke final, ke semifinal AGT saja Cakra Khan bakal gagal, ini 4 alasannya. Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan minim faktor wow-nya," bunyi tulisan dalam konten.

Baca Juga:
Berhasil Lolos Audisi America's Got Talent, Cakra Khan: Saya Siap Berlatih Lebih Giat Lagi

Cakra Khan mengaku sedih melihat banyak konten yang berusaha menjatuhkannya. Padahal dia hanya ingin membawa nama Indonesia agar semakin dikenal oleh dunia.

Cakra Khan di AGT 2023. (YouTube/ America’s Got Talent)

"Sad, melihat konten-konten kayak gini dan bikin konten gini di YouTube, dengan niat mau lihat (video) yang pas audisi (malah) muncul kayak gini," tulis Cakra Khan seperti dikutip pada Jumat (21/7/2023).

"Mungkin memang saya nggak sehebat yang lain, but you know what, niat baik gue ingin bawa nama Indonesia. Makasih buat yang masih support saya anyways, love you all," lanjutnya.

Baca Juga:
Lirik Lagu No Woman No Cry - Bob Marley, Sukses Bikin Cakra Khan Lolos America's Got Talent 2023

Pelantun Kekasih Bayangan tersebut tak habis pikir dengan orang-orang yang membuat konten jahat tentangnya. Sebagai manusia biasa, Cakra Khan tentu sedih dengan konten tersebut.

"Sampai dijabarin alasan-alasannya. Jujur gue manusia kadang punya perasaan juga. Tapi insya Allah gue akan lakuin yang terbaik yang gue bisa meskipun seadanya, fyi konten kayak gini banyak banget yang nyerang gue, and i don't know why," ungkapnya.

Sebelumnya di audisi AGT 2023, Cakra Khan berhasil memukau juri dan penonton setelah membawakan lagu No Woman No Cry yang dipopulerkan oleh Bob Marley. Cakra mendapatkan pujian dan berhasil lolos ke acara Simon Cowell tersebut.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Cakra Khan, Dipuji Juri America's Got Talent

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More