Yohanes Endra | MataMata.com
Mario Teguh. (Youtube/MarioTeguhTV)

Matamata.com - Mario Teguh akhirnya muncul untuk berbicara dan melakukan klarifikasi usai dituding menipu dan menggelapkan uang pengusaha produk kecantikan, Sunyoto Indra Prayitno dan Syarah senilai Rp5 miliar. Terkini, dalam sesi jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (22/7/2023), Mario Teguh menyebut tudingan menipu dan menggelapkan uang Rp5 miliar sebagai kepalsuan dan drama murahan.

"Mohon maaf bahwa seminggu ini harus menikmati kepalsuan, kebohongan, fitnah, drama, bahkan low quality drama, palsu sekali. Betul-betul memalukan," ujar Mario Teguh.

Mario Teguh memastikan dia tidak pernah menandatangani kontrak kerja sama sebagai brand ambassador produk kecantikan milik Sunyoto Indra Prayitno dan Syarah.  Karena itu, Mario Teguh juga tidak pernah menerima uang Rp5 miliar yang diklaim sebagai nilai kontrak kerja sama.

"Apa pun yang terjadi ini betul-betul sebuah fitnah, tidak berdasar, pembolak-balikan fakta," kata Mario Teguh.

Mario Teguh. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sangat tidak masuk akal menurut Mario Teguh bila sebuah produk kecantikan menunjuk lelaki 67 tahun seperti dirinya untuk jadi brand ambassador.

"Bagaimana bisa saya dituduh jadi brand ambassador beauty product. Kecerdasan seperti apa menuduhkan kepada saya bahwa saya ini brand ambassador dari sebuah produk skin care," kata Mario Teguh seraya tertawa.

Karenanya, Mario Teguh merasa perlu muncul ke publik dan mengambil tindakan untuk meluruskan tudingan penipuan dan penggelapan uang Rp5 miliar tersebut.

"Mohon maaf ya, sesabar-sabarnya saya, saya tidak bisa tenang juga melihat bagaimana perilaku rendah moral seperti ini. Diduga hal seperti ini bukan satu-satunya, ini sesuatu yang berpola," ucap Mario Teguh.

Load More