Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Denny Caknan. (Instagram/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Interaksi tak terduga terjadi antara Denny Caknan, Bella Bonita, dan Happy Asmara. Bahkan komunikasi ini sampai-sampai turut melibatkan ibu dari Happy Asmara.

Sebagai informasi, Denny Caknan pekan ini curhat panjang di Instagram. Ia keberatan kalau netizen maupun haters terus ikut nimbrung soal masalah percintaannya, terutama karena hal itu mengganggu keluarga dan istrinya Bella Bonita.

Ternyata tulisan Denny Caknan yang viral pada 19 Juli itu juga memancing ibu Happy Asmara, mantan kekasihnya untuk ikut berkomentar. Lebih lanjut, komentar ibu Happy itu juga ditanggapi oleh Bella Bonita, istri Denny.

Awalnya, Denny Caknan menulis bahwa masalah dari masa lalunya sudah selesai. "Masalahku sudah selesai loh, sudah menjalankan hidup dengan gaya dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek," tulis Denny Caknan.

Fakta menarik Happy Asmara. (Instagram/@happy_asmara77)

Meski tak menyebut nama Happy Asmara, tetapi itu tersirat dalam tulisannya yang membahas soal orang masa lalu yang kini sudah "sama-sama santai."

"Masalah saya sudah selesai, setahun terakhir. Dan sama-sama santai," terang dia.

Di bawah tulisan Denny Caknan itu, ibu Happy Asmara kemudian menuliskan komentar yang cukup panjang.

“Maaf Den kalau dalam hal ini saya ikut-ikutan," tulis perempuan bernama Dwi Yuslianti itu menggunakan akun Instagram @dwiy2_2.

Load More