Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan suami - Doddy Sudrajat. (Instagram/@princessyahrini/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Momen Syahrini dan Reino Barack karaoke bareng viral di media sosial. Sejumlah netizen menyoroti pilihan lagu suami Syahrini yang dinilai galau dan mengisyaratkan gagal move on.

Pekerjaan asli Doddy Sudrajat diungkap oleh sang mantan istri, Puput. Menurut Puput, Doddy Sudrajat tidak bekerja di perusahaan besar seperti yang selama ini digembar-gemborkan.

Ahli tarot menerawang nasib pernikahan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Menurut sang ahli, Rendy Kjaernett bisa menyelamarkan rumah tangganya asalkan satu syarat terpenuhi. Apa itu?

Baca Juga:
Dewi Perssik Unggah Pengakuan Korban Pelecehan, Bang Ipul: Gue Laporin Lu, Ini Bukti UU ITE

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (23/7/2023).

1. Reino Barack Karaoke Bareng Syahrini, Pilihan Lagunya Jadi Sorotan: Rindu Mantan?

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Momen Reino Barack karaoke bareng Syahrini mencuri perhatian netizen. Terlebih, Reino Barack memilih lagu yang cukup membuat netizen haboh. Apa lagu yang dipilih Reino Barack?

Baca Juga:
Alasan Doddy Sudrajat Jadi Manajer Mayang: Jangan Sampai Ikut Pergaulan Bebas!

Video Reino Barack dan Syahrini sedang karaoke awalnya dibagikan oleh sang artis di Instagram. Kemudian, video itu diunggah ulang oleh akun Instagram congli_willneverdie.

Baca selengkapnya

2. Pekerjaan Asli Doddy Sudrajat Dibongkar Mantan Istri: Gaya Aja Tinggi, Modal Kagak Ada

Baca Juga:
Pekerjaan Asli Doddy Sudrajat Dibongkar Mantan Istri: Gaya Aja Tinggi, Modal Kagak Ada

Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Pekerjaan asli Doddy Sudrajat dibongkar oleh sang mantan istri, Puput. Terungkapnya pekerjaan Doddy Sudrajat pun menuai beragam tanggapan dari netizen di media sosial.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat pernah mengaku bekerja di sebuah perusahaan. Kekinian Puput mengungkap bahwa perusahaan yang dimaksud oleh Doddy Sudrajat merupakan miliknya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Usai Muncul Oknum Ngaku Jadi Humas Keisya Levronka, Ibunda Langsung Buka Suara: Semoga Jadi Pelajaran Berharga

3. Ahli Tarot Sebut Rumah Tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bisa Harmonis Lagi, Asalkan...

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Instagram/rendykjaernett1)

Nasib rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ikut diterawang oleh seorang ahli tarot. Menurut sang ahli, ada kemungkinan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bisa kembali harmonis jika satu syarat terpenuhi. Apa itu?

Seperti diketahui, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett usai ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Beda dengan sang istri, Rendy Kjaernett masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya.

Baca selengkapnya

4. Lama Bikin Penasaran, Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya Lepas Hijab

Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Alasan Nathalie Holscher lepas hijab perlahan mulai terkuak. Setelah lama bungkam dan membuat penasaran, Nathalie Holscher akhirnya mau membahas perihal alasan dirinya melepas hijab.

Nathalie Holscher menegaskan bahwa keputusan melepas hijab diambil oleh dirinya sendiri. Mantan istri Sule itu juga tak akan menyampaikan klarifikasi lebih lanjut atau pembenaran atas keputusannya tersebut.

Baca selengkapnya

5. Denise Chariesta Siap Galang Donasi: Beli BMW X5 Nggak Mampu, Kini Pengen Alphard

Denise Chariesta pengen beli mobil BMW X5 tapi nggak punya duit. (YouTube/ Denise Chariesta)

Denise Chariesta mengungkap bahwa ia membutuhkan mobil baru untuk menunjang sarana lahiran. Selebriti internet yang penuh kontroversi ini turut menyeletuk bahwa ia bersiap untuk menggalang donasi lagi.

Melalui channel YouTube, ia awalnya jalan-jalan ke mal dan mampir ke stand penjualan mobil BMW. Denise bertanya kepada sales mengenai harga mobil tersebut. Meski tak disebutkan secara detail, Denise Chariesta nampak mengurungkan niat usai melihat besarnya harga mobil mewah BMW.

Baca selengkapnya

Load More