Nur Khotimah | MataMata.com
Lady Nayoan. (Instagram)

Matamata.com - Lady Nayoan mengunggah potret terbarunya yang kini semakin fresh dengan dandanan full makeup ditambah mengubah gaya rambutnya.

Wajah istri Rendy Kjaernett ini begitu memesona dengan makeup flawless. Semakin memikat karena dia menunjukkan senyum manisnya.

Sementara rambutnya dibiarkan tergerai dengan baik bawahnya dibuat bergelombang. Membuat penampilan Lady dinilai begitu anggun.

Sambil mengunggah foto itu, ibu tiga anak ini tak menuliskan kata-kata yang berarti. Dia justru meminta netizen untuk membuatkan caption untuk potret cantiknya.

Lady Nayoan. (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Bantu isiin caption nya boleh?" tulisnya pada Sabtu, (22/7/2023).

Potret terbaru Lady Nayoan ini pun langsung menjadi omongan netizen. Mereka menyanjungnya selangit, sampai ada yang sambil menyinggung Rendy karena sudah tega menyelingkuhi Lady.

"Ini baru wanita yang mulia cantik luar dalamnya...nyesel kamu Rendi melepas berlian hanya karena kerikil jalanan," komentar netizen.

"Cantik, pinter,.. selama jadi istri disia-siakan...Lepas gugat cerai makin seger kamu. Ini mah cantik raga kaya hati...moga kedepannya makin sukses," komentar netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More