Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

Matamata.com - Saipul Jamil tampaknya masih terus membongkar aib dan menuduh mantan istrinya, Dewi Perssik. Kali ini ia bahkan menuding pedangdut yang kerap dipanggil Depe itu menggodanya hingga terjerumus pada seks sebelum menikah.

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” ujar Saipul Jamil dilansir dari Instagram @/lambe_danu, (25/07/2023).

Karena terus digoda, akhirnya Saipul Jamil dan Dewi Perssik melakukan hubungan intim padahal saat itu mereka belum menjadi suami dan istri.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil (YouTube/DEWI PERSSIK)

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Tak lama usai tuduhan tersebut viral, Dewi Perssik akhirnya membantah lewat video di akun TikTok miliknya. Ia menyinggung kesolehan Saipul Jamil dan menyebut mantan suaminya itu tidak sesuci yang ditampilkan.

“Mengenai test drive, berarti dia tidak sesuci omongannya dia dong. Ingat kamu bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu lho. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong?” jawab Dewi Perssik.

Artis Berseteru dengan Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

“Kalau dia bilang bagaimana dengan test drive, berarti dia nggak sesuai seperti yang katanya ahli ibadah dong. Apalagi kan dia sebut nama Allah, alim, dikit-dikit wudhu, tidak mau bersentuhan. Kok bisa test drive sama Dewi Perssik?” tuturnya.

Selain itu, pedangdut sekaligus host tersebut mengaku dulu memang jatuh cinta dengan Saipul Jamil karena kesolehan yang diperlihatkannya.

Load More