Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Perpisahan Anang Hermansyah dan Kris Dayanti agaknya menyisakan luka mendalam di hati buah hatinya, termasuk Aurel Hermansyah. Sampai sekarang, Aurel Hermansyah mengaku sangat benci perselingkuhan dan perpisahan karena kejadian di masa lalunya.

Aurel Hermansyah selama ini mengaku sering deep talk dengan Anang Hermansyah. Dalam berbagai kesempatan, Anang menyebut Aurel sebagai penyemangat hidupnya.

"Sama pipi aku sering deep talk, nggak tahu kenapa pipi selalu bilang penguat saya tuh Aurel. Ya intinya dia nggak mau rumah tanggaku terjadi seperti pipi dulu lah," kata Aurel saat ngobrol dengan Denny Sumargo, dikutip Selasa (25/7/2023).

Mendapat nasihat dari Anang, Aurel Hermansyah sampai mewanti-wanti suaminya, Atta Halilintar. Kepada Atta, Aurel bilang dirinya sangat membenci perceraian dan perselingkuhan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Dari awal aku nikah, aku selalu bilang ke Bang Atta, 'Pokoknya kamu tahu ya, aku nggak suka, aku benci banget perselingkuhan. Aku benci banget perpisahan'," ujar Aurel.

Menantu Lenggogeni Faruk ini juga mengungkap harapannya sebagai seorang ibu. Ia ingin menjadi seorang ibu yang selalu ada dan bisa membimbing anak-anaknya.

"Aku sebenarnya pengen jadi ibu yang selalu ada buat anak, ibu yang bisa membimbing anak sampai baik sih," kata Aurel Hermansyah.

"Aku nggak mau yang aneh-aneh, yang penting aku bisa ketika anakku lagi butuh apa, aku selalu ada," ujar dia lagi.

Load More