Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Baru-baru ini, Aurel Hermansyah diundang untuk menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo. Ini kali kedua di tahun yang sama, usai dirinya pernah diundang ke sana sembari ditemani oleh sang suami, Atta Halilintar.

Podcast terbaru itu diunggah pada Selasa (25/7/2023). Hingga Kamis (27/7/2023), videonya sudah ditonton sampai sekitar 941 ribu kali oleh netizen. Berbagai cuplikan videonya pun ramai di internet dan dibagikan oleh akun-akun di Instagram.

Dilansir dari unggahan Instagram @yashowbiz, Aurel Hermansyah mengungkapkan soal seperti apa hubungan yang ia miliki dengan sang Ayah, Anang Hermansyah. Apalagi Anang Hermansyah sempat menjadi Ayah tunggal bagi Aurel usai bercerai dengan Kris Dayanti.

Meski setelahnya, Aurel kembali mendapatkan sosok Ibu "pengganti" seperti Ashanty, sosok Anang Hermansyah tentu saja tetap memiliki tempat tersendiri bagi Aurel Hermansyah. Sakin dekatnya, anak dan Ayah ini juga melakukan deep talk satu sama lain.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Salah satu momen deep talk yang pernah dilakukan oleh Aurel Hermansyah dengan sang Ayah, Anang Hermansyah memberikan pesan yang tidak bisa dilupakan. Pasalnya, pesan yang disampaikan oleh Anang itu berhasil membuat Aurel dan siapapun yang mendengarnya menjadi terbawa perasaan.

Anang Hermansyah mengatakan kepada Aurel Hermansyah untuk hidup menjadi seseorang yang bahagia. Suami dari Ashanty itu juga menegaskan bahwa kini, tugasnya sebagai seseorang yang menjaga Aurel telah selesai.

"Pokoknya Kakak harus bahagia. Pipi tugasnya sudah selesai di sini menjadi seorang Bapak," ungkap Aurel Hermansyah.

Meski begitu, bukan berarti Anang Hermansyah akan meninggalkan putrinya begitu saja. Namun ia mencoba untuk menyerahkan Aurel Hermansyah kepada sosok pria yang kini menjadi suami dan Ayah dari cucu-cucunya, Atta Halilintar.

Load More