Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bryan Domani (Instagram/ bryandomani_bd_)

Matamata.com - Refal Hady, Prilly Latuconsina, dan Bryan Domani diketahui membintangi film terbaru di bulan Juli ini, Ketika Berhenti di Sini. Film yang sudah dinantikan sejak lama ini ternyata dihiasi dengan berbagai kejadian di tempat syuting yang begitu menarik.

Diungkap oleh Refal Hady sendiri, Bryan Domani dikabarkan menjadi sosok aktor yang tetap rajin ibadah meski sedang menjalani syuting. Meski sempat memunculkan tanda tanya apakah dirinya seorang mualaf, Bryan menegaskan jika ia adalah Muslim sejak lahir.

Sementara itu, menyaksikan secara langsung saat Bryan Domani tak meninggalkan ibadah salat meski syuting,  membuat Refal Hady terkagum kepada aktor keturunan Italia-Jerman tersebut.

"Bryan Domani rajin salat banget. Dia tidak pernah melewatkan jam salatnya, demi Allah," ungkap Refal Hady, dilansir pada Kamis (27/7/2023).

Potret Refal Hady Liburan ke Korea Selatan (instagram/@refalhady)

Tak hanya itu, secara terang-terangan, Refal Hady mengaku merasa tertampar dan terinspirasi dari apa yang dilakukan oleh Bryan Domani. Salah satu contohnya ketika ia melewatkan salat ashar, beda halnyaa dengan Bryan Domani.

Soal Bryan Domani yang disebut rajin ibadah salat meski syuting ini pun tengah menjadi perbincangan. Berbagai video lawas mengenai dirinya yang membicarakan soal agama dan praktik ibadah ini kembali viral. Salah satunya saat berbincang dalam podcast The Sungkars.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, Bryan Domani ternyata pernah mengalami pasang surur soal keyakinannya terhadap Islam ini. Meski dirinya Islam sejak lama, ia pernah berada dalam posisi hanya sebagai Muslim sesuai dengan KTP.

"Islam dari dulu, tapi karena mungkin nggak dikelilingi tempat (tinggal)yang Islam, Jamaika, Guam, Filipina, jadi nggak terlalu diikuti. Islam KTP-lah," ungkap Bryan Domani dalam podcast tersebut.

Load More