Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Nama Doddy Sudrajat memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Ayah dari mendiang Vanessa Angel ini kerap melakukan tindakan-tindakan yang justru menuai kontroversi dari publik. Unggahannya di media sosial pun tak kalah disorot.

Terkini, dilansir dari unggahan di akun Instagram miliknya, Doddy Sudrajat tampak santai menghabiskan waktunya bersama putrinya yang lain, Mayang. Namun tak sendiri, ia menghabiskannya bersam dua wanita lainnya.

Dua wanita tersebut ternyata DJ Icha dan DJ Echa, yang tak hanya terkenal atas kemampuannya, namun juga kecantikan yang dimiliki. Bukan tanpa alasan, pertemuan antara Doddy Sudrajat dengan kedua wanita itu tak lain untuk merayakan ulang tahun.

"HBD untuk Icha dan Echa Wish You All The Best," tulis Doddy Sudrajat di Instagram, yang kemudian diunggah ulang ke akun TikTok bernama @doddyramadhan86.

Doddy Sudrajat bareng dua cewek (TikTok/doddyramadhan86)

Setidaknya ada tiga video yang awalnya dibagikan oleh Doddy Sudrajat melalui story di Instagram. Video pertama memperlihatkan tiga wanita, dengan Mayang yang berada di tengah, sembari diapit langsung oleh DJ Icha dan DJ Echa.

Sementara pada video lain, Doddy Sudrajat terlihat asik di tengah sembari begitu lengket dengan kedua DJ yang ahli dan cantik tersebut. Doddy Sudrajat yang mengenakan jeans dan sweater putih terlihat melingkarkan tangannya ke pinggang kedua wanita di sampingnya.

DJ Icha dan DJ Echa sendiri tampil dengan gaun terbuka bernuansa hitam. Sama-sama memakai rok yang pendek, baik DJ Icha maupun DJ Echa mengenakan mahkota merah sembari mendengarkan ucapan ulang tahun dari Doddy Sudrajat.

Selain terlihat mesra dengan saling melingkarkan tangan, ada momen lainnya yang tidak bisa diabaikan. Pada video yang lain, DJ Icha terlihat berterima kasih kepada Doddy Sudrajat. Saking mesranya, DJ Icha terlihat mencium pipi ayah dari Mayang tersebut.

Load More