Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

Matamata.com - Jungkook BTS memang dikenal sebagai salah satu member yang paling sering menyapa para penggemar. Setiap hal yang dilakukan oleh Jungkook BTS pun kerap menjadi sorotan dan menuai datangnya banyak komentar dari netizen.

Terkini, Jungkook kembali diduga tengah menyapa para penggemar dengan mengadakan sesi live. Namun bukan Jungkook BTS namanya jika tidak melakukan aksi-aksi yang menggemaskan yang mengundang tawa dari para penonton.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @bangtan_outfit pada Kamis (27/7/2023), Jungkook BTS terlihat mengenakan pakaian yang santai. Bahkan pria kelahiran 1997 ini hanya memakai celana pendek, yang dipadukan dengan sweater kasual.

Meski fotonya tak terlihat begitu jelas, Jungkook BTS tampak berdiri sembari memegang sebuah lampu yang bercahaya. Saking cahayanya begitu terang dan kemilau, hal itu mempengaruhi warna baju yang dipakainya saat itu.

Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

"Rasenggan," tertulis sebagai bagian dari caption yang diduga menyinggung salah satu teknik dalam anime Naruto.

Pada kesempatan ini, setelah ditelusuri dengan lebih detail, Jungkook BTS tampak mengenakan atasan berupa sweater berwarna ungu. Hanya saja, warna dari sweater tersebut berubah karena lampu ajaib yang dipegangnya. Alhasil, warnanya terlihat lebih abu-abu.

Dikenal dengan nama koleksi Rloveution Sweats, sweater yang dipakai oleh Jungkook BTS ini harganya mencapai sekitar Rp1,4 juta. Untuk melengkapi penampilannya tersebut, ia memakai celana kolor simpel dengan warna hitam.

Celananya tersebut meski tampak simpel, didesain dengan tulisan Graff di bagian depan yang digabungkan menjadi satu. Nama koleksinya adalah Graff Print Sweat Shorts dan harganya dibanderol dengan Rp1,3 juta. Penampilan Jungkook ini menuai banyak komentar.

Load More