Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Laura Meizani dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan munculnya video memperlihatkan Laura Meizani alias Lolly yang diduga tengah mabuk. Sejak video tersebut viral, tak sedikit yang melayangkan hujatan kepada putri Nikita Mirzani tersebut.

Tak hanya Lolly sendiri, sang Ibu, Nikita Mirzani juga mendapatkan perlakuan yang sama. Pasalnya, tak sedikit yang berkomentar jika apa yang dilakukan oleh Lolly saat berada di luar negeri itu merupakan bentuk "teladan" dari Nikita Mirzani.

Mengetahui dirinya yang diserang usai viral video Lolly tengah minum alkhohol, Nikita Mirzani pun tampaknya tak terima. Ibu dari tiga anak ini memberikan respon yang menohok dan justru tidak membela putrinya yang ada di Inggris.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu2 _official pada Jumat (28/7/2023), Nikita Mirzani tak terima soal dirinya yang disebut mencontohkan "hal" tersebut. Bahkan, ia meminta netizen untuk menunjukkan bukti berupa video dirinya yang mabuk dan tersebar luas.

Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Ada yang komen bilang 'iyalah anaknya kayak gitu gak beda jauh sama emaknya', memang kalian pernah ketemu video saya lagi mabuk saya tanya? Ada nggak tersebar luas video saya lagi mabuk?" kata Nikita Mirzani dengan tegas.

Meski begitu, Nikita Mirzani tampaknya sudah menonton video putrinya yang sempat minum alkohol sampai diduga "jalan sempoyongan" itu. Nikita seolah menyindir orang-orang dewasa yang ada di sekitar Lolly saat itu yang tidak memberikan larangan.

"Berarti yang harus dipertanyakan orang dewasanya yang ada di situ, kenapa tidak melarang?" tambah Nikita Mirzani.

Respon yang diberikan oleh Nikita Mirzani soal Lolly yang minum alkohol itu menuai banyak komentar lainnya. Tak sedikit yang masih mengungkit mengenai Lolly yang melihat dan menirukan apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Load More