Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Manglingi Melly Goeslaw (instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw mengungkapkan suka dukanya setelah menjadi salah satu artis yang hijrah dan memutuskan untuk berhijab sejak 2014. Sama seperti orang yang hijrah kebanyakan, istri Anto Hoed ini pun mengaku mengalami banyak cobaan.

Menurut pengakuan Melly Goeslaw, cobaan yang paling dirasakan adalah soal materi. Vokalis band Potret ini mengaku tak ada tawaran job selama dua tahun, usai memutuskan hijrah.

"Awal berhijab aku enggak kayak orang lain ya. Kalau aku ngelihat orang lain, Kia (Zaskia Sungkar), kamu (Shireen Sungkar) lah gitu langsung dapat endorse apa gitu," kata Melly Goeslaw di podcast The Sungkars Family yang diunggah baru-baru ini.

"Aku dua tahun enggak ada kerjaan. Dua tahun aku enggak ada job sama sekali," ujar pelantun "Ada Apa dengan Cinta?" ini.

Transformasi Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Di tengah kesulitan keuangan itu, tiba-tiba datang tawaran pekerjaan dari penyanyi religi Opick. Walau honornya tidak besar karena itu kegiatan amal, tetap berguna untuk menyambung hidup.

"Job pertama kali itu diajakin Bang Opick. 'Mel mau enggak ini ada acara, tapi charity honornya enggak gede, ini untuk charity Palestina' katanya," imbuh Melly Goeslaw.

"Aku ikut di acara itu terus gitu, ya cukup juga uangnya walaupun sedikit-sedikit tapi cukup," tutur Melly Goeslaw.

Keyakinan Melly Goeslaw semakin bertambah ketika Anto Hoed mengatakan pekerjaan yang didapatnya sekarang bukanlah berkurang melainkan adalah pilihan dari Tuhan.

Load More