Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, MA, anak dari Pinkan Mambo mengungkapkan pengalamannya yang sama sekali tidak menyenangkan. Tinggal bersama sang ibu dan ayah tiri, MA justru merasa tidak aman dan mendapatkan perlakuan seperti pelecehan seksual.

Tidak sekali dua kali, MA harus menanggung perlakuan tersebut selama tiga tahun. Sebelum akhirnya pada tahun 2021, ia mendapatkan perlakuan yang dianggap sudah kelewatan dan segera meminta Ayah kandungnya untuk menjemputnya dari sana.

"Orang-orang di rumah juga enggak ada yang bisa membantu aku, dan aku itu sudah enggak sanggup lagi. Aku memutuskan untuk telepon papaku untuk jemput ke Jakarta dan dia langsung jemput aku dari Bali," ungkap MA, dilansir pada Senin (31/7/2023).

Sejak pelecehan seksual yang dialami oleh MA diungkapkan ke publik, nama Pinkan Mambo ikut disorot sebagai seorang Ibu. Tak lama kemudian, penyanyi senior Indonesia ini muncul dan memberikan klarifikasi serta responnya.

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, penampilan Pinkan Mambo bisa dibilang cukup berbeda dari biasanya. Meski rambutnya terlihat rapi, Pinkan Mambo tampak tidak mengenakan make up dengan mata yang kemerahan.

"Jawaban Klarifikasi Pinkan Mambo Untuk Anaknya," bunyi keterangan di video tersebut.

Pinkan Mambo mengakui jika dirinya tidak tahu semua "kejadian" yang dialami oleh putrinya tersebut. Namun suatu hari, diceritakan jika putrinya, MA mengakui rasa takutnya kepada dirinya. Hanya saja, Pinkan memberikan respon yang lebih santai.

"Kejadian lagi tuh, terakhir-terakhirnya, dia bilang takut gitu, ya kalau takut, masuk dan kunci kamar karena Mami kan harus kerja. Harus kerja, keluar rumah," ujar Pinkan Mambo.

Load More