Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Publik tengah dihebohkan dengan pengakuan dari putri Pinkan Mambo, MA yang mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Hal itu diungkapkannya setelah dua tahun berhasil lolos, tepatnya pada tahun 2021 usai dijemput ayah kandung.

Sejak pengakuan dari MA tersebut, nama Pinkan Mambo tentu saja ikut menjadi sorotan. Tidak sedikit yang meminta dia untuk segera memberikan klarifikasi. Namun ketika klarifikasi tersebut datang, hasilnya dinilai tak sesuai dengan harapan.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Selasa (1/8/2023), Pinkan Mambo justru terlihat memberikan respon abai usai "perlakukan tidak menyenangkan" yang diterima oleh MA, putrinya dari suami keduanya.

Meski dirinya tidak mengatakan akan membela sang suami, Pinkan jugaa kesulitan untuk berada di pihak putrinya, MA. Alasannya tak lain lantaran ia mengaku tidak ada di tempat saat pelecehan itu terjadi dan tidak tahu kronologi yang detail.

Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

"Saya nggak ada di tempat. Mau bela suami, saya nggak tahu kejadiannya, mau bela MA juga gak tahu kejadiannnya, ya gimana, gimana saya mau bela?" respon dari Pinkan Mambo.

Bagi Pinkan Mambo, ia sudah menjadi sosok "ibu" yang baik untuk putrinya tersebut. Hal itu dibuktikan dengan dirinya yang sudah membesarkan MA sejak kecil termasuk bekerja keras mencari uang demi memenuhi kebutuhan putrinya.

"Yang penting saya udah besarin dia, udah gedhein dia, udah cari uang buat dia, bisa gedhe," tambah Pinkan.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo berharap publik tak lagi membahas atau meminta keterangannya soal insiden putrinya, MA, yang mengalami pelecehan seksual. Secara tak langsung, ia menyebut bahwa karakternya "dibunuh" dengan adanya skandal yang tengah ramai ini.

Load More