Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Feni Rose dan Pinkan Mambo (Kolase Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan pengakuan yang datang dari putri Pinkan Mambo, MA yang mengalami pelecehan seksual. Menderita di rumah sendiri selama tiga tahuh, MA mengakui dirinya mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tiri.

Pengakuannya yang kemudian viral tersebut dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk berbincang langsung kepada dirinya. Meski salah satu tujuannya adalah untuk konten, tak sedikit yang memberikan simpati dan dukungan kepada MA.

Salah satunya adalah Feni Rose, yang berbincang dengan MA melalui channel YouTube miliknya. Feni Rose yang biasanya dikenal sebagai sosok yang riang nan penuh tawa saat menjadi host, kini ia menunjukkan sisi lain yang berbeda.

Dilansir dari unggahan di akun @pembasmi. kehaluan.reall pada Selasa (1/8/3023), Feni Rose tidak bisa menutupi rasa sedih yang ada di dalam hatinya. Pembawa acara senior Indonesia ini tampak menangis saat bertemu langsung dengan MA.

Potret Feni Rose Berhijab saat Jadi Host Rumpi. (Instagram/fenirose)

Wanita yang juga memiliki anak perempuan ini seolah memahami perasaan yang dimiliki oleh MA. Feni Rose menegaskan kepada MA, bahwa apa yang terjadi kepada dirinya, segala tindakan jahat itu bukanlah kesalahannya.

"Semua orang yang jahat ke kamu itu, bukan karena kamu, dan bukan karena salah kamu," kata Feni Rose sembari banjir air mata.

MA yang mengenakan pakaian serba hitam, yang duduk di depannya tampak terharu mendengarnya. Menunjukkan raut wajah yang berkaca-kaca, MA menyampaikan terima kasih atas pengertian dan dukungan dari Feni Rose.

"Terima kasih," jawab MA dalam bahasa Inggris.

Load More