Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Sejak menikah dengan Denny Caknan, setiap hal yang dilakukan oleh Bella Bonita tak luput dari sorotan publik. Mulai dari masa lalunya yang banyak dibongkar oleh netizen hingga pada gerak-geriknya saat setia menemani Denny Caknan.

Seperti baru-baru ini, wanita yang berprofesi sebagai model ini terlihat tengah menemani sang suami untuk hadir di sebuah acara penting. Meski tidak diketahui secara detail apa tujuannya, Bella Bonita dan Denny Caknan disebut mengunjungi rumah bupati Jepara.

Momen kedatangan Bella Bonita dan Denny Caknan ke rumah bupati Jepara itu dibagikan oleh beberapa media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @lambehofficial pada (1/8/2023) dan sudah ditonton hingga sekitar 30,4 ribu kali oleh netizen.

Denny Caknan terlihat kasual dengan mengenakan bawahan bernuansa gelap, dipadukan dengan kaos oblong berwarna hitam dan sepasang sepatu putih. Saat masuk ke dalam rumah bupati, ia menggandeng Bella Bonita dan tak pernah mengalihkan pandangannya.

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/faralljibril)

Sementara pada saat yang sama, Bella Bonita terlihat mengenakan atasan yang formal berupa oversize blazer berwarna merah muda. Rambutnya yang panjang pun dibiarkan tergerai indah sampai ke punggung. Namun penampilan bagian bawahnya benar-benar di luar dugaan.

Pasalnya, saat dirinya bertemu dengan pejabat di rumah bupati, istri dari Denny Caknan ini malah memakai celana pendek berwarna biru. Bahkan saking pendeknya celana yang ia kenakan, panjangnya hanya sebatas panjang blazer di tubuhnya.

Sontak, penampilan dari Bella Bonita yang ketahuan hanya mengenakan celana pendek dipadukan dengan blazer saat berkunjung ke rumah bupati ini ramai diperbincangkan. Berbagai komentar dilayangkan, termasuk untuk Denny Caknan.

"Suaminya yang ga bener berarti. Karena dosa si istri sudah ke suaminya. Suaminya membiarkan ya dia yang terima konsekuensi dosanya. Baik buruk istri tergantung suaminya!" kata netizen.

Load More