Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia, salah satu penyanyi dangdut senior yang tetap cantik dan eksis meski sudah puluhan tahun di dunia hiburan. Meski usianya sudah tak muda lagi, Iis Dahlia masih terus terlihat awet muda.

Baru-baru ini melalui salah satu acara kecantikan, Iis Dahlia membongkar rahasia awet mudanya. Ibu dari Devano Danendra itu mengaku jika dirinya sudah centil sejak SMA dengan memakai skincare.

"Dulu tuh klinik belum sebanyak sekarang, tapi karena SMA sudah kerja aku tuh sudah centil, suka pakai night cream, body lotion sekujur badan, sampai minum vitamin," ucap Iis Dahlia dikutip pada Selasa, (01/07/2023).

Profil Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

"Impactnya pas sekarang baru dirasa, kalau kita merawat sejak dini. Alhamdulillah nggak ada kerutan. Ada sih say, tapi memperlambatlah," lanjutnya.

Sementara itu Iis Dahlia juga mengaku jika dirinya tidak begitu rajin untuk pergi perawatan ke salon.

"Jujur aku tuh ke salon kalau nggak diajak teman, malas, makanya jarang treatment. Jadi sekalinya nyalon sudah kayak tawuran, langsung sekaligus wak," tambahnya.

Meskipun begitu Iis Dahlia juga mengaku jika dirinya pernah salah dalam memilih produk skincare hingga mengakibatkan kulitnya merah-merah.

Profil Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

"Dulu tuh aku pernah salah pilih skincare 'kuning' itu lho, karena kurang teliti ternyata pakai bahan merkuri. Jadinya dulu sempat merah-merah gitu kulitnya," ungkapnya.

Load More