Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ultah Amora Lemos. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Meski kini berada dan tinggal di rumah yang berbeda, ikatan persaudaraan yang dimiliki oleh Aurel Hermansyah dan Amora Lemos tidak dapat diragukan lagi. Apalagi keduanya kerap memamerkan kebersamaaan ketika dalam satu kesempatan.

Terkini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengajak Amora Lemos untuk menjadi bintang tamu dalam podcast mereka. Tak sendiri, Amora Lemos ditemani oleh ibunya sekaligus ibu dari Aurel Hermansyah, yaitu diva Krisdayanti.

Diunggah ke channel YouTube A Talk pada Senin (31/7/2023), podcast tersebut sudah ditonton hingga sekitar 383 ribu kali oleh netizen. Apalagi di dalamnya, Amora Lemos smepat mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada Aurel Hermansyah.

Dilansir dari akun Instagram @bundsthetic yang viral, Amora Lemos tidak memungkiri jika ia dan sang kakak tiri tidak hidup dalam satu rumah. Tidak hanya itu, jarak dari rumahnya dengan rumah Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar memang tidak dekat.

Amora Lemos (Instagram/amora_lemos05)

"Emang nggak tinggal bersama. Terus kan nggak deket," ujar Amora Lemos dengan suara yang pelan.

Walau mereka memang tidak dekat dan tidak tinggal dalam rumah yang sama, bukan berarti ikatan persaudaraan yang dimiliki menjadi kurang kuat. Bahkan secara terang-terangan, Amora Lemos mengungkapkan bahwa rasa sayangnya kepada Aurel Hermansyah.

"Tapi masih sayang karena she is my sister (Tapi masih sayang karena dia adalah kakakku)," tambah Amora Lemos.

Aurel Hermansyah yang mendengar pernyataan dan ungkapan sayang dari Amora Lemos pun ikut terbawa perasaan. Ibu dari Ameena ini terlihat tidak bisa menutup rasa bahagianya dan memuji sikap Amora yang begitu manis kepadanya.

Load More