Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Sally Marcelina (Instagram/@sally_marcellina_7)

Matamata.com - Lama tak muncul di hadapan publik, artis lawas Sally Marcelina hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi baru-baru ini. Hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar, artis tahun 90-an ini masih terlihat begitu segar dengan wajah yang tetap cantik dan awet muda.

Meski begitu, kehidupannya tak berjalan semudah seperti yang orang kira hanya karena ia adalah seorang artis. Pasalnya, demi menyambung hidup saat ini, ia mengambil keputusan untuk berjualan baju bekas dengan lokasi di pinggir jalan. Alasannya tak lain juga karena ia adalah single parent dengan tiga anak.

"Saya single parent dengan tiga anak. Pertama sudah 28 tahun, kedua 20 tahun, serta yang bungsu 18 tahun," ujar Sally Marcelina, dilansir pada Selasa (1/8/2023).

Bisnis jualan produk baju bekas di pinggir jalan, ia merasakan apa yang dirasakan oleh penjual pada umumnya. Ia menjelaskan bahwa kadang ia mendapatkan untung banyak, kadang pun tidak. Namun biasanya ia mampu menjual sekitar 50-70 baju dalam satu hari. Harga bajunya pun cukup terjangkau, sekitar Rp35 ribu - Rp150 ribu.

Potret Terbaru Sally Marcelina (Instagram/@sally_marcellina_7)

"Namanya bisnis berjualan, ada pasang surutnya. Kadang laku banyak, kadang laku sedikit," tambahnya.

Perjuangannya yang membanting tulang demi bertahan hidup sampai berjualan baju bekas ini pun dipengaruhi dengan kebangkrutan yang ia alami di masa lalu. Konon, saat itu, ia pernah ditawari untuk investasi di sebuah film sebesar Rp3 miliar.

Hanya saja, uang itu tidak kembali kepada dirinya. Bukannya untung sebesar Rp30 miliar sesuai rencana yang ada, ia malah kehilangan uang yang seharusnya menjadi bagian dari tabungan miliknya. Cobaan pun bertambah dengan kepergian dari sang suami.

"Semua tabungan mulai pertama kali main film sampai seluruhnya di saat itu habis tidak bersisa. Lantas suami mengalami sakit gagal ginjal dan sekarang sudah tiada," jelasnya.

Load More