Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Matamata.com - Kabar yang kurang menyenangkan datang dari pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Pasalnya, pasangan yang tengah mengurus proses perceraian ini dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (31/7/2023) kemarin.

Kabar mengenai kecelakaan tunggal tersebut disampaikan oleh pihak kuasa hukum dari Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak. Terjadi di kawasan Tol Jatibening, Bekasi, kecelakaan yang terjadi membuat kondisi mobil yang ditumpangi Rendy serta Lady sampai terbalik.

Kecelakaan terjadi saat Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan untuk pulang bersama, setelah mengadakan sesi mediasi kedua alam sidang perceraian mereka. Saat itu, Rendy Kjaernett berada di depan, sementara Lady Nayoan ada di bangku penumpang di belakang.

Meski kecelakaan tunggal, baik Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sama-sama dirawat di rumah sakit. Dibongkar oleh pihak Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengalami memar hingga bagian iga retak yang membuatnya perlu dirawat di rumah sakit.

Lady Nayoan. (Instagram)

"Lady butuh perawatan karena ada tulang iga retak," ungkap manajer dari Rendy Kjaernett, Ade Fauzan.

Sementara itu, untuk Rendy Kjaernett mengalami luka di bagian tangan, ditambah dengan lecet di bagian leher. Meski sempat disebut mengalami luka yang lebih parah, Rendy Kjaernett disebut akan hadir di sidang perceraian yang berikutnya.

Kecelakaan tunggal yang dialami oleh Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan ini berhasil menyita perhatian publik, Fakta bahwa keduanya berada dalam satu mobil sebelum kecelaakan terjadi tersebut, membuat munculnya berbagai dugaan dari netizen.

Dilansir dari akun Instagram @yashowbiz pada Selasa (2/8/2023), beberapa netizen memberikan dugaan jika terjadi sesuatu di dalam mobil sebelum kecelakaan terjadi. Sebagian besar menduga jika Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sempat cekcok alias bertengkar sebelumnya.

Load More