Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Sejak dinikahi oleh Anang Hermansyah, Ashanty memang berperan sebagai seorang Ibu untuk Aurel Hermansyah sejak dirinya masih kecil. Kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty pun tak kalah dari ibu kandungnya, yaitu Krisdayanti.

Meski begitu, hubungan ibu dan anak sambung ini tak selalu berjalan dengan mulus. Seperti orang tua dan anak pada umumnya, Ashanty pernah mengalami cekcok yang cukup besar dengan putri dari Anang Hermansyah tersebut.

Kisah yang cukup mengejutkan tersebut diungkap oleh Ashanty sendiri saat berbincang di podcast milik Denny Sumargo. Cuplikan dari curhatan yang disampaikan oleh Ashanty ini viral di media sosial, salah satunya diunggah ulang oleh @yashowbiz.

Dikutip pada Rabu (2/8/2023), Ashanty awalnya kaget lantaran Aurel Hermansyah tidak pernah menceritakan mengenai pertengkaran mereka kepada Denny Sumargo. Padahal istri Atta Halilintar itu juga sempat menjadi bintang tamu di podcast yang sama.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Akhirnya Ashanty pun menceritakan kronologinya. Ternyata, tak banyak yang tahu, Ashanty pernah mengusir Aurel Hermansyah dari rumah. Semuanya dimulai saat mereka ada di Bali dan Aurel ingin menggunggah momen dirinya hangout dengan teman.

Hanya saja, Ashanty tak setuju karena bagaimanapun, Aurel Hermansyah adalah seorang figur publik. Aurel pun mengeluhkan mengenai dirinya yang merasa tidak nyaman karena menjadi publik figur. Sontak Ashanty memberikan wejangan kepadanya.

"Gak enak banget sih jadi publik figur, gini gini," ujar Ashanty yang menirukan suara Aurel Hermansyah.

"Hei, berapa juta orang yang pengen ada di posisi kamu? Emang kita kalau udah di posisi ini, ngerasa gak enak, tapi one day kamu bakalan bilang, 'Bun, thank you ya, aku dulu dilarang ini itu'," tambah Ashanty.

Load More