Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini liburan di Dubai (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari Syahrini baru-baru ini. Pasalnya, istri dari Reino Barack ini baru saja merayakan ulang tahunnya. Tentu saja momen perayaan yang paling berharga dalam hidupnya itu dipamerkan ke publik.

Tidak hanya berupa kumpulan foto, Syahrini juga memperlihatkan video dokumentasi saat ia merayakan ulang tahunnya tersebut. Apalagi perempuan yang dikenal dengan julukan Princess Syahrini ini merayakannya tidak hanya bersam suami, namun adik dan adik iparnya.

"1st August, 2023 Alhamdulillah," tulis Syahrini di Instagram, dilansir pada Selasa (2/8/2023).

Sementara itu, dikenal sebagai sosok yang lebih tertutup di media sosial, Reino Barack turut membagikan foto mesranya bersama Syahrini saat merayakan ulang tahun istrinya tersebut. Bahkan kutipan yang disematkan di caption miliknya pun tak luput dari perhatian.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

"Wilujeng tepang taun istri abdi anu tercinta @princessyahrini," tulis Reino Barack sebagai keterangan dalam unggahannya di Instagram.

Sementara itu, di sisi lain, hal yang kurang menyenangkan mengikuti kisah perayaaan ulang tahun Syahrini ini. Usia asli dari Syahrini mulai dipertanyakan dan menjadi misteri hingga saat ini. Ditambah dengan dirinya yang tidak membeberkan secara langsung di Instagram.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, pada hari yang sama dengan perayaan ulang tahunnya, Syahrini memamerkan sebuah unggahan story yang menarik. Melalui story tersebut, terlihat tulisan angka 40 dengan miniatur Mickey Mouse dan Minnie Mouse di sampingnya.

Sontak, angka 40 tersebut menuai banyak perbincangan dari netizen. Pasalnya, jika dilihat dari penelusuran di Google, Syahrini disebut lahir pada tanggal 1 Agustus 1980. Hal ini membuatnya berusia sekitar 43 tahun di tahun 2023.

Load More