Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Nikita Willy drop, Indra Priawan bangkrut (YouTube/Vemi Liar)

Matamata.com - Sejak menikah dengan Indra Priawan, nama Nikita Willy yang sudah dikenal luas di dunia hiburan tanah air semakin menjadi pusat perhatian. Apalagi dirinya dianggap sangat beruntung karena bisa menikahi seorang putra konglomerat seperti Indra Priawan.

Meski begitu, imbas dari popularitas yang dimilikinya termasuk dengan sang suami dan putra kecilnya, Issa, berbagai rumor sering berdatangan terkait ia dan keluarganya. Seperti yang terbaru ini, ada rumor mengenai kesehatan dari Nikita Willy.

Diunggah oleh channel YouTube bernama Vemi Liar pada (2/8/2023), Nikita Willy disebut mengalami drop hingga jatuh sakit. Bahkan konon disebutkan jika Indra Priawan bangkrut sampai melakukan hal gila yang mempengaruhi kesehatan dari Nikita Willy?

Hingga saat ini, videonya sudah ditonton hingga sekitar 279 kali oleh netizen. Tak hanya itu, judul yang digunakan oleh video tersebut susah untuk diabaikan, yang membahas serta mempertanyakan nasib dari anak Nikita dan Indra, Issa.

Nikita Willy dan Issa (Instagram/@nikitawillyofficial94)

"Tak Disangka! Nikita Willy Drop Indra Priawan Akui Bangkrut Hingga Bermain Gila, Nasib Anak Anak?" tertulis sebagai keterangan dalam videonya. Lantas benarkah klaim yang ada di dalam videonya?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, video yang memiliki durasi waktu sekitar 3 menit 35 detik itu tidak memperlihatkan bukti yang valid dan nyata. Tidak ada bukti mengenai Nikita Willy jatuh sakit dalam beberapa waktu terakhir.

Momen yang dimaksud dengan Nikita Willy yang jatuh sakit hanyalah narasi dari artikel tahun 2022 yang dibaca oleh narator. Selain itu, narator berfokus pada Nikita Willy yang dirawat di rumah sakit di Amerika saat melahirkan Issa.

Load More