Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Saat ini, publik tengah diramaikan dengan terkait pengakuan MA, putri dari Pinkan Mambo yang mengalami pelecehan seksual.  dari Ayah tirinya. Sejak hal itu terungkap, berbagai hal yang terkait dengan Pinkan Mambo ikut viral di media sosial.

Salah satu yang menarik diunggah oleh akun Instagram @rumpii_asik. Dikutip pada Kamis (3/8/2023), Pinkan Mambo diduga sedang berada di rumahnya. Tampak santai, ia hanya mengenakan celana pendek di atas lutut dipadukan dengan tanktop mustard.

Rambutnya yang pirang pun digerai dan sedikit messy. Meski begitu, atasan yang dipakainya tidak menutupi tubuhnya dengan baik. Lantaran tali dari bra yang dipakainya tidak berada di tempat yang seharusnya dan terlihat sampai ke lengan. 

Mengenakan pakaian santai tersebut, Pinkan Mambo memamerkan koleksi sandal mahal yang ia miliki. Bahkan ibu dari lima anak ini secara terang-terangan menyebut sandal-sandal yang ada di lantai rumahnya itu adalah sandal ala orang kaya.

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Pada video tersebut, setidaknya ada lima pasang sandal yang dipamerkan oleh Pinkan Mambo. Dimulai dari slipper berwarna merah yang konon harganya sekitar Rp1,5 juta. Ia menunjukkan sandal pertama tersebut dengan kedua kakinya.

"Sandal aku harganya Rp1,5 juta. Sandal orang kaya," ungkap Pinkan Mambo.

Tak hanya satu pasang sandal itu, ada pula koleksi sandal lainnya dengan ukuran yang lebih kecil. Sandal-sandal yang mirip dengan produski Crocs itu ternyata milik dari anak-anaknya. Ada yang berwarna biru, oranye, hingga merah menyala.

"Yang ini harganya Rp2 juta, ini punya Lala. Ini punya Lala juga, Rp1,5 juta. Ini punya Abby, Rp1,5 juta. Punya Luke, Rp2 juta, ah, pokoknya juta-juta semua gais," tambahnya dengan detail.

Load More