Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, pengakuan yang mengejutkan disampaikan oleh putri kedua dari Pinkan Mambo, dengan inisial MA. MA yang kini berusia 17 tahun ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya sendiri kurang lebih sekitar 3 tahun.

Pengakuan yang disampaikan oleh MA tersebut tentu saja menuai banyak komentar dari publik. Ia mendapatkan berbagai komentar berupa simpati dan dukungan dari netizen. Namun nama Pinkan Mambo pun ikut teseret karena pengakuannya.

MA juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang tamu di beberapa podcast terkenal, termasuk milik dr. Richard Lee baru-baru ini. Dibagikan di channel YouTube sang dokter pada Rabu (2/8/2023), videonya sudah ditonton sekitar 878 ribu kali pada Jumat (4/8/2023).

Melalui podcast tersebut, MA mengutarakan mengenai banyak hal, termasuk soal kronologi dirinya mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya, dengan inisial S. Tak hanya itu, ia mengungkapkan pula sikap dari sang Ibu saat itu.

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Diketahui jika MA berhasil kabur dari rumah dan menyelamatkan dirinya dari pelecehan seksual yang bisa saja berkelanjutan. Merasa tidak bisa lagi menerima apa yang tidak seharusnya ia terima, MA memutuskan meminta bantuan dari ayah kandungnya.

MA menceritakan jika dirinya menelepon sang Ayah yang ada di Bali untuk membantunya dan menjemputnya saat itu juga. Pada akhirnya, ayah kandungnya datang dan MA bisa keluar dari rumahnya bersama ayah tiri tepat tengah malam.

Sayangnya, keputusan yang diambil oleh MA untuk menyelamatkan dirinya sendiri dengan keluar dari rumah Ibunya tidak membuat Pinkan Mambo menjadi senang. MA menceritakan bahwa ibunya ingin ia kembali ke rumah tersebut.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo disebut juga ingin MA tidak tinggal bersama mantan suaminya yang tak lain adalah ayah kandungnya. Bahkan konon Pinkan sempat mengancam untuk melaporkan putrinya sendiri agar kembali ke dirinya.

Load More