Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Matamata.com - Setelah berbincang dengan beberapa pemilik podcast, kini MA, putri dari Pinkan Mambo memutuskan untuk bekerja sama dengan Deddy Corbuzier. Menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier usai Pinkan Mambo, MA tentu saja semakin menjadi sorotan publik.

Diunggah pada Jumat (4/8/2023), podcast terbaru Deddy Corbuzier itu sudah ditonton hingga 1,9 juta kali pada Sabtu (5/8/2023). Pada kesempatan itu, MA, anak Pinkan Mambo membongkar banyak hal yang mengejutkan mengenai masa lalunya.

Salah satunya adalah soal kebohongan yang disampaikan, baik oleh dirinya sendiri dan sang Ibu, Pinkan Mambo. Kebohongan yang disampaikan ke publik itu ternyata berkaitan dengan pendidikan yang pernah dienyamnya selama ini.

Tak terkejut dengan sikap sang Ibu saat berada di depan televisi, MA tetap yakin untuk membongkar kebenaran terkait latar belakang pendidikannya. Apalagi dengan Pinkan yang terus membahas mengenai perjuangannya untuk membiayai sekolah anak-anaknya.

Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

"Katanya ada satu hal yang gak kamu ceritakan ke orang-orang?" tanya Deddy Corbuzier, yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (5/8/2023).

Ternyata, tak seperti yang digembor-gemborkan oleh Pinkan Mambo, MA hanya menjalani pendidikan sampai jenjang Sekolah Dasar (SD). Tak hanya itu, ada kebohongan lainnya yang diungkapkannya soal belajar di rumah alias homeschooling.

"Ini tentang sekolahku. Aku udah keluar dari sekolah sejak 6 SD. Jadi selesa SD tuh, aku udah gak sekolah. Jadi setahu aku, sebab masalah ini (pelecehan seksual), aku nggak sekolah." jelas MA.

Sementara soal dirinya yang homeschooling yang seperti diberikan oleh media, MA membenarkan hal tersebut. Namun gadis 17 tahun ini juga mencoba untuk membenahi kesalahpahaman karena ia hanya melakukan homeschooling di masa-masa SD.

Load More