Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Ucapkan Kata Tidak Senonoh saat Live. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Mengawali kariernya di industri entertainment sejak masih kecil, Prilly Latuconsina kini dikenal sebagai selebriti papan atas multitalenta.

Tidak hanya wara-wiri di layar kaca, Prilly Latuconsina juga digaet sebagai dosen praktisi untuk mengajar di universitas ternama Tanah Air.

Namanya kian meroket, saat ini Prilly Latuconsina tercatat memiliki total 53 juta lebih pengikut di media sosial pribadinya. Dia sering kali membagikan beragam kegiatannya sebagai seorang figur publik yang menginspirasi.

Luna Maya dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Pada 2020 lalu, Prilly Latuconsina sempat muncul di kanal YouTube Boy William dan menceritakan tentang kehidupan pribadinya, salah satunya adalah tarif endrose yang sering kali membuat penasaran publik.

Boy William nemebak sejumlah angka yang disambut gelengan oleh Prilly Latuconsina. Namun ketika Boy William menyebut nilai Rp100 juta untuk satu kali posting foto atau video, Prilly Latuconsina akhirnya memberikan klarifikasi.

“(Bayaran endorse) 70 juta? 100 juta?,” tanya Boy William, mengutip dari kanal YouTube BW pada Sabtu, (05/08/2023).

Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

“Iya close. Gue enggak pernah mention ini ke mana-mana,” sahut Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga cukup selektif dalam memilih produk untuk bekerja sama dengannya karena ingin memberikan yang terbaik.

Load More