Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nikita Mirzani (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Segala hal yang berkaitan dengan Nikita Mirzani memang kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari apa yang dikatakannya di beberapa kesempatan sampai seperti apa hubungannya dengan anak sendiri, yaitu Laura Meizani alias Lolly.

Terkini, Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan apa yang dibagikannya melalui akun TikTok miliknya. Diunggah pada Sabtu (5/8/2023), videonya di TikTok tersebut sudah ditonton hingga sekitar 1,6 juta kali.

Melalui video tersebut, ibu dari tiga anak ini tiba-tiba menunjukkan ekspresinya yang tengah menangis dan banjir air mata. Penampilannya pun terlihat sudah disiapkan sebelumnya, dengan kemeja putih beserta model rambut yang dikepang.

Sembari mencoba untuk menghapus air mata yang jatuh,  Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia merasa menyesal atas sesuatu. Hanya saja, ia tidak mengungkapkan secara terang-terangan soal hal apa yang sebenarnya membuat dirinya menyesal.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Sedih banget, baru sadar, aku nyesel, nyesel banget," kata Nikita Mirzani sembari menangis.

Lebih lanjut, dalam video dengan durasi waktu 29 detik tersebut, Nikita Mirzani masih menunjukkan tangisannya di video yang sama. Selain mengungkapkan mengenai penyesalannya, Nikita juga menyampaikan permohonan maaf.

"Maafin aku sedalam-dalamnya, aku minta maaf, aku bener-bener nyesel, nyesel banget kenapa aku bisa begini," tambahnya.

Sayangnya, ketika dibagikan ke akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (5/8/2023), netizen justru dibuat salah fokus dengan perubahan wajah dari Nikita Mirzani. Tak sedikit yang kemudian menyinggung mengenai bentuk hidung Nikita Mirzani.

Load More