Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Cek fakta: Arya Saloka ingin Putri Anne kembali berhijab (YouTube/Jelajah Investigasi)

Matamata.com - Usai ramai diduga sudah bercerai dan tak lagi tinggal dalam satu rumah yang sama, Putri Anne dan Arya Saloka lagi-lagi menjadi pusat perhatian. Terutama dengan keputusan Putri Anne untuk melepas hijab yang dulu pernah dikenakan sebelumnya.

Putri Anne pun semakin santai dalam menunjukkan penampilannya yang terbaru tanpa hijab yang menutupi kepala dan rambutnya tersebut. Bahkan beberapa kali sesi live di media sosial, Putri Anne menunjukkan rambutnya yang diwarnai.

Terkini, rumor yang berkaitan dengan Putri Anne pun semakin bermunculan, terutama dengan menyeret nama dari Arya Saloka. Muncul rumor yang mengklaim jika Arya Saloka mencoba untuk membuat Putri Anne kembali mengenakan hijabnya.

Rumor tersebut muncul usai sebuah video diunggah oleh channel YouTube Jelajah Investigasi pada Jumat (7/8/2023). Hingga Sabtu (5/8/2023), video yang dimaksudkan tersebut sudah ditonton hingga berulang kali, sekitar 7,5 ribu kali oleh netizen.

Putri Anne (instagram)

Judul yang digunakan sebagai keterangan di dalam videonya pun tak bisa dilewatkan dengan begitu saja. Pasalnya, video tersebut juga membahas mengenai adanya dugaan aib terkait tubuh Putri Anne yang viral dan dibahas publik.

"Disorot! Arya Saloka Minta Putri Anne Pasang Hijab Kembali, Malah Viral Kabar Aib Tubuh Sang Istri," tertulis sebagai keterangan di dalam video. Lantas benarkah klaim tersebut?

Penjelasan

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, tidak ada bukti yang valid dan mendukung mengenai Arya Saloka yang memilih untuk ikut campur dan meminta Putri Anne untuk kembali mengenakan hijabnya. Begitu pula dengan bukti yang lainnya.

Load More