Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Mayang liburan di Singapura (instagram)

Matamata.com - Sejak memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, Mayang, adik mendiang Vanessa Angel memang semakin sering melakukan sesi live di Instagram. Selain itu, ia semakin sering memamerkan setiap aktivitas yang dilakukannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (5/8/2023), Mayang tengah mengadakan sesi live. Sembari memamerkan senyumannya yang manis, Mayang mencoba untuk membacakan beberapa komentar di Instagram.

Hanya saja, tiba-tiba saja, ada seseorang di dalam ruangan yang sama dengannya memberikan komentar soal pakaian apa yang sedang dipakai. Saking senangnya, komentar yang diberikan itu ternyata membuat Mayang menjadi tersenyum.

Pasalnya, orang yang wajahnya tidak diperlihatkan itu membawa-bawa nama istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina saat itu. Orang tersebut mencoba membandingkan pakaian yang dipakai oleh Mayang dengan yang dipakai oleh Nagita Slavina.

Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

"Kayak Nagita Slavina," kata seseorang tersebut yang disambut senyuman oleh Mayang.

Tampaknya tak hanya Mayang yang merasa bahagia dengan komentar tersebut, orang yang ada di belakangnya pun merasakan hal yang sama. Sang Ayah, Doddy Sudrajat merasa ikut senang sampai memberikan HP kepada Mayang.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat ternyata ingin menunjukkan bukti bahwa Mayang bisa dibandingkan dengan Nagita Slavina. Pasalnya, baju yang dipakai oleh Mayang konon memiliki harga yang mahal sehingga dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Kemudian, Mayang mengambil HP yang disodorkan oleh Doddy Sudrajat yang kini ada di sampingnya. Sembari memegang HP sambil menunjukkan seperti apa penampilan dari kaos mahal yang sedang dikenakannya dengan bukti yang nyata.

Load More