Diwanna Ericha | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih terus menjadi gunjingan netizen. Imbas ketenaran pasangan ini rupanya memberikan dampak negatif bagi sang istri, Putri Anne yang sering kali mendapat pertanyaan kritis dari warganet terkait suaminya saat ia melakukan siaran langsung di media sosial.

Seperti saat Putri Anne tengah melakukan live, ia tampak kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen.

Kontroversi Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

“Ini cewek-cewek pada serem banget, ngapa pada nanya suami gue sih. Cari saja suami kalian sendiri, bukan suami gue yang dicari," ucap Putri Anne dengan nada ketus, sebagaimana yang direkam dan diunggah kembali oleh salah satu akun YouTube pada Senin, (07/08/2023).

Baca Juga:
Ameena 'Ngintilin' Aurel dan Kris Dayanti Duet, Aksinya Bikin Salfok: Gak Demam Panggung Doi

Putri Anne tidak berhenti di situ. Ia menambahkan,"Dan kenapa juga pada nanya. Kok jadi horor ya, jadi gimana maksudnya?" Dengan tegas, ia menyatakan rasa terganggunya dengan seringnya pertanyaan dari warganet terkait keberadaan suaminya. 

"Perempuan-perempuan akhir-akhir ini pada serem-serem banget ya suka pada nanya suaminya mana, cowoknya mana, kenapa sih pengen tahu banget," ungkapnya.

Potret Putri Anne Tanpa Hijab (Instagram/@anneofficial1990)

Sebagai informasi, sampai saat ini belum ada keterangan secara terbuka mengenai kabr rumah tangga keduanya. Belakangan ramai terdengar rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk.

Baca Juga:
Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Nyaleg dari Partai PAN, Raffi Ahmad Ikutan?

Hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait hal tersebut. Sejak dugaan kandasnya rumah tangganya, Putri Anne lebih memilih untuk melepas hijab.

Load More