Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nisya Ahmad dan Jeje Govinda resmi maju menjadi caleg alias calon legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang. Adik dan ipar Raffi Ahmad itu nyaleg bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Apakah Raffi Ahmad akan menyusul?

Kemungkinan Raffi Ahmad nyaleg dijawab oleh Eko Patrio selaku Ketua DPW PAN DKI Jakarta. Awalnya, Eko menceritakan bahwa Raffi Ahmad merupakan artis yang mengenalkan dirinya ke petinggi partai.

"Dia (Raffi Ahmad) kan yang mengenalkan mereka ke saya dan Pak Zul (Zulkifli Hasan)," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio di kantor DPP PAN, Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Lantas, kapan Raffi Ahmad ikut bergabung ke PAN menyusul adik-adiknya? Eko Patrio belum berani memberikan jawaban pasti tentang itu.

Ritchie Ismail atau Jeje dan Nisya Ahmad di kantor DPP PAN, Buncit Raya, Jakarta, Senin (7/8/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Semua tidak tertutup kemungkinan. Raffi Ahmad orang yang hebat, bisa bagi waktu. Jadi pengusaha bisa, artis bisa, masak politikus tidak? Jadi tidak tertutup kemungkinan dia akan menjadi caleg," kata Eko Patrio.

Yang pasti untuk saat ini, Eko Patrio belum menerima informasi bahwa Raffi Ahmad bakal ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari PAN.

"Jadi Raffi nyaleg atau tidak? Untuk saat ini, Raffi Ahmad bakal men-support penuh PAN. Dia akan men-support penuh Jeje dan Nisya. Dia pasti akan bekerja keras dan berusaha agar adik-adiknya jadi sesuatu," kata Eko Patrio.

Sebelumnya diberitakan, PAN mengumumkan bergabungnya Jeje Govinda dan Nisya Ahmad. Jeje bakal bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 2 untuk satu kursi DPR-RI di Pemilu 2024.

Load More